Selasa, 27 Oktober 2015

Supplier Tusuk Sate Bambu Murah

Kami Indo Berlian adalah Distributor tusuk sate yang beralamatkan di malang. Produk tusuk sate kami ada yang Lokal dan ada yang produk Import. Kami yang mampu supply hitungan  ton tiap minggu tiap prelanggan.
Tusuk sate adalah sebuah alat dari bambu untuk membakar daging kambing atau daging ayam  sehingga menjadi lauk pauk yang sangat istimewa di kalangan masyarakat indonesia.



PUSAT TUSUK SATE Kami menjual TUSUK SATE dengan kualitas terbaik. Tusuk sate bambu yang kami supply adalah tusuk sate Oven dengan kadar air  dibawah 10%. serta memiliki warna yang cerah.
Melihat kebutuhan tusuk sate yang sangat besar di indonesia. banyak masyarakat di indonesia  yang memproduksinya, mulai dari tingkat perajin tusuk sate manual sampai pada pabrik,tetapi itu masih belum bisa memenuhi kebutuhan di indonesia,untuk itu di perlukan lebih banyak lagi pengerajin  tusuk sate apalagi bahan baku bambu melimpah ruah.sayang di sana sini masih terdapat keterbatasan baik modal maupun sdm.

Perusahaan kami memproduksi  dan menjual hasil produksi dari bambu,seperti tusuk sate,tusuk gigi,sumpit.yang di kerjakan dengan mesin-mesin buatan kami sendiri dan tenaga -tenaga terlatih dan profesional.
adapun specifikasi produk kami sebagai berikut
1. Ukuran 2,5mm x 21 cm tusuk sate ayam
2. Ukuran 3mm x 21 cm tusuk sate daging
3. Ukuran 5mm x 20 cm sumpit
4. Ukuran 2,5mm x 7 cm tusuk gigi

Contac Person
Indo Berlian :
Alamat : Jl Raya Sumbermanjing Kulon, Malang

Bpk. Mochammad
Hp.
  081334404413 ( T- Sel ), 087759835427 (Xl)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar